Jumat, 30 Oktober 2009

whADdoyouthink about digital love relationship?

Tak kenal maka tak sayang...

Nampaknya pepatah itu tak berlaku di HOME (HOuse of MErcy), sebuah program kakak asuh yang dibuat oleh Dewa Klasik Alexander. Pasalnya, program ini dibuat untuk menjadi saluran berkat bagi anak-anak jalanan yng putus sekolah. Dan ternyata para kakak asuh tersebut tidak perlu mengenal dulu untuk mewujudkan rasa sayang mereka. Hal itu karena semuanya sudah diterobos oleh dunia digital.

Program ini dilakukan dengan membangun jejaring dalam Facebook, setiap orang yang terbeban menjadi kakak asuh akan memberi sejumlah dana yang akan digunakan oleh HOME untuk membantu kelanjutan anak-anak sekolah di daerah Jakarta Barat..

Melalui cara ini, Dewa Klasik mampu membangun love relationship lewat jejaring sosial secara digital, tak hanya sekedar kata-kata, tetapi juga sampai pada tindakan nyata, yakni membangun dan meningkatkan pendidikan.



Di sinilah kita belajar bahwa ternyata gerakan sosial dan kepedulian oun dapat diterobos di dunia digital, bahkan menjadi sangat bermanfaat bagi orang lain. Strategi yang dilakukan dewa Klasik pun cukup jeli melihat tingkat frekuensi anak muda yang aktif menggunakan Facebook. Sehingga, cara strategi digital ini yan perlu diacungi jenpol dalam melihat peluang yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar