Sabtu, 24 Oktober 2009

whADdoyouthink about us?


Sebagai mahasiswa yang bergerak di dunia periklanan dan komunikasi pemasaran, adrenalin kami berdua semakin dipacu ketika mendengar ‘Digital Marketing’. Semangat itu yang membuat kami belajar mengenai apa itu sebenarnya Digital Marketing. Ya, memang, kami berdua mahasiswa periklanan dan komunikasi pemasaran, BUKAN mahasiswa IT! Maka kami sadar posisi, bahwa sepasang anak mahasiswa ini tidak akan berada pada wilayah teknis teknologi informasi, tapi kami menempatkan diri kami pada area pertarungan strategi komunikasi OFF & ON-LINE secara efektif dan efisien.

Anastasia Triguna dilahirkan karena adanya semangat yang mendobrak keinginan untuk berkompetisi dalam menemukan new way to advertise. Ketertarikan kami ialah menyelami dan terlibat dalam perkembangan dunia komunikasi pemasaran. Kami tidak berada pada tataran design visual. StrategyEffectiveness Efficiency (SEE) itu yang akan membantu kami berdua untuk melihat digital marketing. So, let me SEE how the digital marketing era works?

KLIK Anastasia Lindanigsih untuk mengenal gadis ceria yang tertarik pada dunia fotografi dan iklan ini. Dia tergabung dalam Fotografi Jurnalistik Klub Universitas Atma Jaya dan ikut serta juga dalam Leadership Community Univ Atma Jaya Yogyakarta. Mahasiswa periklanan dan komunikasi pemasaran ini aktif juga dalam BOHLAM Advertising sebagai Tim Kreatif.

KLIK Teguh Triguna juga untuk lebih mengenal mahasiswa Periklanan dan Komunikasi Pemasaran Univ Atma Jaya Yogyakarta ini aktif sebagai Account Director Bohlam Advertising periode 2009-2010, sebagai mahasiswa dengan konsentrasi minor Kajian Media ini juga tertarik dalam teknis riset pemasaran. beberapa kali sempat menjadi Tim Riset Pemasaran bersama F. Anita Herawati, selaku Dosen Periklanan dan Komunikasi Pemasaran Univ Atma Jaya Yogyakarta.

whaddoyouthink.blogspot.com ini yang akan kami jadikan media untuk berbagi pengetahuan tentang strategi digital marketing. Selain itu, ayo bergabung, berdiskusi dan saling menajamkan pengetahuan dalam group whADdoyouthink? di facebook!

-besi menajamkan besi, manusia menajamkan manusia-

1 komentar:

  1. saatnya mengenal strategi digital... pilihannya cuma 2,, DIjajah atau MENjajah..

    BalasHapus